Minggu, 08 Mei 2011

PROFIL KARANG TARUNA KARTIKA BANGSA



 
PEDAHULUAN
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita, kampung merupakan komunitas yang terdiri dari pemuda pemudi yang berbeda pemikiran cara pandang serta penyikapan terhadap suatu masalah. Dalam suatu Negara pemuda pemudi adalah tulang punggung yang suatu saat akan menulang punggungi kemajuan suatu Negara.
Organisasi pemuda pemudi KARTIKA BANGSA adalah suatu wadah untuk mempersatukan perbendaraan pemikiran dan cara pandang serta sarana untuk pembelajaran rasa tanggung jawab, konsekuensi dan tempat untuk menyatakan pendapat yang akan di sikapi serta dilaksanakan dengan arif dan bijaksana, khususnya bagi pemuda pemudi dusun Bulu wetan, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta.
Sebagaimana konsekuensi organisasi sebagai wadah suatu aspirasi serta membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan konsekuensi maka di susunlah pengurus  kepemudaan serta membuat aturan yang akan menjadi dasar berjalannya suatu organisasi yang sempurna dan tertata.

VISI DAN MISI ORGNISASI 
Membentuk dan menciptakan pemuda dan pemudi yang kompak, bertanggung jawab serta memiliki jiwa NASIONALISME dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

 


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts